Second Session Visiting Proffesor with with Mrs Arasinah Kamis “ Standar Pendidikan Ekonomi Rumah Tangga”

Second Session Visiting Proffesor with with Mrs Arasinah  Kamis

Penyelenggaraan Visiting Professor oleh Program Studi S2  Program Magister Pendidikan Kesejahteraan Keluarga  FT UNY dilanjutkan pertemuan kedua bersama dengan Professor Madya  Arasinah Kamis dari  Universiy  Pendidikan Sultan Idris, Malaysia. pertemuan kedua dilaksanakan satu minggu setelah pertemuan pertama, yaitu pukul 15.30 – 17.40 WIB pada tanggal 12 Oktober 2023 secara daring menggunakan zoom meeting. Sub tema bahasan dari “Kandungan/stardar  Pendidikan Ekonomi Rumah Tangga”.

Satandar Pendidikan Ekonomi Rumah Tangga” merupakan materi kedua yang disampaikan oleh Professor Madya Arasinah   Kamis.   Dalam penjelasannya beliau menyampaikan mengenai Kandungan pendidikan ekonomi rumah tangga di malaysia dimulai dari Persiapan pembelajaran,  Proses Pengajaran,  Standard isi/ kandungan, Standard proses, Standar Kompetensi,  dan Standard penilaian..

Pertemuan kedua dari Visiting Professor berlangsung dengan baik dan materi yang disampaikan sangat membantu dalam pendalaman pengetahuan mahasiswa pada Model Pembelajaran Vokasi. (Rizky)