Mahasiswa Magister PKK berhasil menyelesaikan studi tepat waktu dengan judul “Pengembangan E-book Teknik Dasar Memasak sebagai Sumber Belajar Siswa Kelas X di Sekolah Menengah Kejuruan”

.

Disela kesibukannya Roni Kurniawan telah menyelesaikan studinya dengan judul Tugas Akhir “Pengembangan E-book Teknik Dasar Memasak sebagai Sumber Belajar Siswa Kelas X di Sekolah Menengah Kejuruan”. Hasil dari Tugas Akhir tersebut dapat dipertanggungjawabkan dihadapan dewan penguji pada hari Jumat, 5 Mei 2023 dengan penguji yang terdiri dari Prof. Dr. Dra. Kokom Komariah, M.Pd. (Ketua Penguji), Dr. Dra. Badraningsih Lastariwati, M.Kes. (Sekretaris Penguji), Dr. Fitri Rahmawati, M.P. (Penguji Utama), Prof. Dr. Dra. Marwanti, M.Pd. (Pembimbing/Penguji), sehingga berhak mendapatkan gelar Magister Pendidikan.

  1. Kurniawan mahasiswa Program Studi Magister Pendidikan Kesejahteraan Keluarga telah berhasil menyelesaikan masa studi dengan tepat waktu dengan periode TA 2022/2023. Roni Kurniawan merupakan instruktur pendidikan dan pelatihan non formal di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sleman dan wirausahawan di bidang kuliner dengan merek usaha Rosry Culinary. Penelitian yang dilakukan oleh , merupakan penelitian Riset dan Pengembangan, sehingga menghasilkan produk berupa E-book Teknik Dasar Memasak, harapannya semoga e-book yang dihasilkan dapat digunakan oleh buku oleh siswa SMK sebagai sumber belajar. (kk)